Mimpi tentang mati

Kau pernah bermimpi? Mimpi yg menjadi fokus tujuan hidupmu.  Membuatmu menyusun A-Z to do list dalam hidupmu. Untuk menggapai mimpimu.

Pernah bermimpi bagaimana caramu mengakhiri hidupmu? Tidak, ini bukan tentang bunuh diri dan semacamnya. Ini tentang mimpi bagaimana dan dalam keadaan apa impianmu saat menemuiNya.

Sedikit cerita tentang mimpinya. Dia bermimpi meninggal muda . Saat dia sedang berjuang d jalanNya. Memperjuangkan agamaNya. Menegakkan kalimatNya. Melakukan kebaikan dan terus melakukan perbaikan.

Dia bermimpi meninggal tanpa meninggalkan tanggung jawab yang tercecer. Berharap tak ada hutang dan kesalahan yang belum sempat termaafkan.

Dia bermimpi meninggal, mewariskan kebaikan. Kebaikan yang bisa menjadi amal jariyah. Yang menemaninya di alam kubur kelak.

Dia bermimpi Allah yang Maha Baik memberi dia keistiqomahan untuk selalu mengingat mimpinya. Tak lupa dengan dunia yang semakin hari menariknya, membuatnya terkadang melupakan mimpinya.

Dia bermimpi dan terus bermimpi. Semoga bukan sekedar mimpi. Tapi mimpi yg membawa amal nyata untuk menggapainya

Ya, mimpi yg bukan sekedar mimpi. Mimpi yang membuatnya harus menyusun langkah demi langkah  hidupnya untuk menggapai mimpinya.

Mimpi yg membuatnya menikmati lelah demi lelah pengorbanan untuk mndapat mimpinya..

Mimpi yg semakin meyakininya bahwa Allah bgtu baik mengatur semua urusan makhlukNya

Komentar

Postingan Populer