Hidup dan mimpi

Hidup itu lucu yaa.,
Aku pernah begitu memimpikan sesuatu. Mengangankan suatu hal. Mati-matian berdoa untuk itu. Dan, ketika aku bahkan telah melupakan mimpi itu, terlanjur menyerah pada realitas, tiba-tiba mimpi itu hadir dan berubah nyata.

Ya, ternyata Maha Hebatnya Allah, Dia Maha Tahu kapan waktu yg tepat mengabulkan doaku.

Ga nyangka akhirnya menghadapi fase ini. Dimana aku harus berpisah dengan tempat yang aku pikir tujuan akhirku. Tempat dimana kuletakkan mimpi-mimpiku. Tempat dimana aku berhasil membunuh mimpi2 duniaku.

Ya, ternyata perjalananku masih panjang. Masih banyak kesempatan yang Allah untuk mimpi2 yg dlu pernah ada. Mimpi dunia.

Dan semoga mimpi-mimpi ini selaras dengan mimpi2 yang sebenarnya kukejar. Semoga ini sekedar langkah menuju mimpi yang sesungguhnya. Mimpi yang bukan hanya dunia, mimpi akhirat, mimpi abadi itu.

Komentar

Postingan Populer