Assalamualaikum Bandung #3rd day

Jumat, 27nov 2015

Hari ini aku harus keluar. Harus beli charger dan berbagai keperluanku. Juga harus ke upt bahasa ITB untuk menyelesaikan urusanku.

Jam 8 aku sudah siap. Aku menunggu Aulia selesai bersiap. Hari ini dia akan tes wawancara untuk s2 di itb. Hmm, good luck ya ul. Semoga cita-citamu menjadi dosen tersampaikan n bisa menjadi dosen sholihat yang bisa terus berdakwah.

Pagi, bandung. That's why i love this city so much. Aku suka banget udara bandung yang sejuk.

Aulia berjalan bersamaku sambil menunjukkan arah. Aku berusaha baik2 menghafal jalan. Tiba di salman, Aulia segera ke sekretnya untuk menyelesaikan berbagai urusannya. Dan aku menuju pasar jumat, di depan jalan ganesha untuk membeli berbagai keperluanku. Aku membeli payung, charger, dan kaos kaki.

Setelahnya, aku harus pergi ke upt bahasa. Hmm. Aku cuma tahu dari internet kalo alamatnya berada di labtek 7. Oke, it's time to adventure! Aku bertanya ke beberapa orang, minta ditunjukkan jalan. Dan aku menyusuri kampus ITB. Aku tiba di labtek 7 setelah perjalanan yang cukup membingungkan.

Daaaaan. Ternyata upt bahasa sudah pindah ke gedung CADL. Duh, dimana lagi ya. Aku duduk sejenak. Mengatur nafas. Setelah itu bangun. Dan kembali menyusuri kampus. Setelah bertanya ke satpam dan beberapa orang yang kutemui, aku tiba di gedung CADL, yang ternyata berlokasi dekat dengan SBM ITB. Aku masuk dan menyelesaikan segala urusanku.

Setelahnya, aku naik angkot menuju Baltos. Di sana aku mengambil uang dan membeli berbagai keperluanku. Asyik banget, aku ketemu pasar tradisional di sana. Jadi kangen masak. Tapi, di kosanku nggak ada dapur. Yasudahlah, aku hanya membeli pepaya, wortel, dan timun untuk persediaan makananku. Aku pun pulang dengan hati riang.

Allah Maha Baik ya, aku dikasih kesempatan untuk bisa mengunjungi tempat ini. Semoga bisa menjadi keberkahan dan kebermanfaatan.

Komentar

Postingan Populer