Untitle

Asma, ko grup WAnya IQF semua?
Aku cuma nyengir mendengar komentar Lulu.

Dan sekarang, aku sudah left dari kebanyakan grup.

Aku orang yang terlalu berlebihan jika sudah menyukai sesuatu. Terlalu semangat jika sudah bermimpi. Pada akhirnya Allah selalu mengingatkanku dengan caraNya.

Mungkin Allah nggak suka kalo kecintaanku terhadap IQF terlalu berlebihan.

Dulu aku masuk IQF tujuannya untuk menghafal Quran kan?

Ketika banyak tujuanku di IQF telah tercampur aduk, Allah dengan skenarioNya memisahkan aku dari tempat itu. Ya, mungkin Allah menyuruh aku untuk sekali lagi meluruskan niatku. Murni menghafal karenaNYa. Murni mendekatkan Quran untukNya. Dimana pun berada. Dan jika Allah izinkan aku untuk kembali ke IQF, semoga kebermanfaatan yang bisa aku berikan.

Komentar

Postingan Populer