Ramadhan is coming!

Bismillah. Nanti malam insya Allah Ramadhan tiba. Sementara hari ini aku masih berkutat dengan deadline UAS yang berakhir nanti malam. Ditambah deadline pekerjaan yang menunggu.

Agak sedih rasanya. Di saat semua orang mensyiarkan tibanya Ramadhan aku justru sibuk menyelesaikan proposal penelitian yang tak selesai-selesai.

Bersyukurnya hari ini insya Allah kuliah terakhir di semester dua. Alhamdulillah, Ramadhan kali ini bisa kulalui tanpa harus berhadapan dengan kuliah ataupun tugas-tugas yang menumpuk. Dan yang paling menyenangkan kali ini aku membersamai team Learn Quran dalam program magangku.

Bismillah, semoga aku bisa sampai pada Ramadhan ini. Tak ada yang tahu kapan nyawa kita dicabut. Layaknya kudengar banyak beberapa berita kematian dari orang yang kukenal akhir-akhir ini. Bahkan hanya menunggu beberapa jam lagi Ramadhan tiba, tak ada yang menjamin kepastian nyawa kita. Hingga Rasulullah mengajarkan doa untuk dapat sampai kepada Ramadhan. Semoga.

Semoga Ramadhan ini bisa kulalui dengan beribadah maksimal... Semoga Ramadhan kali ini menjadi lebih baik dari Ramadhan sebelumnya.

Komentar

Postingan Populer