Dear Aisyah

Hai, tahukah kamu, aku hampir menangis mendapat coklat pemberianmu. Diiringi ucapan yang kemudian membuatku tertawa.

Well, kau tahu, aku pun tahu. Kita begitu berbeda. Dari karakter hingga bentuk postur tubuh. Dari kesukaan hingga sudut pandang. Dan first impression kita sesama pun sama-sama tidak baik. Aku melihatmu sebagai anak yang berisik dan banyak bertanya hal yang terkadang menurutku tidak penting. Dan kau pun ingin marah melihat penampilanku yang cuek dan tidak karuan di matamu.

Time flies. Entah kenapa tiba-tiba kita mulai dekat. Awalnya aku sedikit takjub melihatmu yang begitu terbuka dalam berbagai cerita. Kau yang begitu mudah menyapa dan ramah terhadap orang lain. Kau yang kadang begitu polos dengan aneka pertanyaanmu tentang hal yang menurutmu baru dan tidak ada di daerahmu. Kau yang begitu  baik hati menolongku memberi tumpangan tiap malam jika jadwal kuliah sudah terlalu malam. Kau yang memahamiku dan bisa merasakan ketika aku tidak merasa nyaman. Kau yang tahu berbagai macam kesukaanku. Kau yang membuat duniaku berwarna dengan kepolosanmu dan kecerianmu. Kau yang tahan menghadapi sikap kolerisku yang sangat menyebalkan.

Well, hari hari ini kita akan semakin jarang bersama. Dan mungkin juga hari ke depannya. Satu hal yang kusadari. Bahwa kini aku tak lagi ketakutan. Untuk memasuki berbagai dunia yang baru yang tak kutemui orang yang kukenal sebelumnya. Juga tak lagi takut ketika harus berpisah dengan orang-orang terdekatku. Karena sejatinya setiap perpisahan akan menghadirkan pertemuan baru dan orang-orang baru yang akan mengisi ruang kosong itu.

Dan semoga setiap pertemuan, menjadi pembelajaran dan hikmah atas setiap ketetapanNya. Semoga setiap episode yang kita lalui menambah amal-amal kebaikan dihadapanNya.

Terimakasih cha. Untuk semuanya. Tetap semangat yaa untuk menggapai mimpi-mimpimu. Semoga kita bisa menjadi seorang ahli ekonomi syariah yang bisa memberi kebermanfaatan untuk ummat. Semoga kita bisa menjadi pengusaha sesuai bidang yang kita sukai dan menjadikan usaha kita berkah dunia akhirat. Semoga kita sama-sama dipertemukan dengan jodoh yang memberi kita kebaikan di dunia dan di akhirat.

I love you coz Allah cha. Semoga persahabatan kita kekal hingga surgaNya.

Komentar

Postingan Populer