Tentang hidup berjamaah

Pagi itu rasanya aku lelah sekali.
Lelah hidup berjamaah..
Memilih untuk tidak membangunkan orang2 karena mereka pun cuek n begitu sulit untuk kubangunkan.,
Pagi itu rasanya aku lelah sekali.
Lelah hidup berjamaah..
Menahan aneka rasa melihat dengan mudahnya semua meninggalkan tempat QT dalam keadaan berantakan..
Pagi itu rasanya aku lelah sekali.
Lelah hidup berjamaah..
Harus menenggang rasa dalam memahami berbagai kepribadian orang lain..

Berfikir sepertinya semua akan jauh lebih mudah jika hidup sendirian

Dan siang itu Allah menjawab semua kelelahanku, menjawab semua keresahanku.,

Dengan sebuah kecelakaan, ya, kecelakaan..

Dan lewat peristiwa itu aku menyadari betapa beruntungnya aku..
Terhimpun dalam jamaah..
Ditakdirkan hidup berjamaah.,

Mereka2 yg membantuku memecahkan masalah ketika aku terlibat kesulitan
Mereka2 yg mw ikut repot mencari solusi
Mereka2 yg mw memaafkan kesalahan konyolku
Mereka2 yg tetap mmpercayaiku

Terima kasih tak terhingga

Untuk Eizar dgn kelapangan hatinya mminjamkn motor, memaafkn, n bersedia menunggu kalo sdh pnya uang br bs gnti body motornya. Insya Allah dbetulin, tp g skrg yaa. Smg tiap meter laju motor yg sdh Eizar pinjmkn smakin menambah tabungan pahala Eizar, smakin dberkahi urusannya, tetap dluruskn niatnya n smg tetap istiqomah d jalanNya

Untuk irma yg bersedia memberi waktunya untukku mngajar motor dan ttp mmpercayaiku, smg tiap detik waktu yg Irma alokasikan untuk mngajar terhitung sebagai amal jariyah mmberi ilmu yg brmanfaat, insya Allah kalo aku udah bisa motor, akn aku gunain buat kebaikan

Untuk Ka gun yg udah mau repot2 ngecek tempt kecelakaan, bntu nyariin tkg, smg sgl kerepotan Kk menjadi salah satu amalan Kk dalam mempermudah urusan org lain, n smg urusan Kk pun semakin dipermudah n dilancarkn

Untuk rani yg jg mw repot2 bantu nyariin tukang, semoga urusan Rani pun semakin dipermudah n mndpat berkahNYa

Untuk Tim buku atas klapangannya mengizinkn sy mmnjm uang untuk mngganti garasi org yg rusak, smg buku kita best seller, berkah, n profitable. Insya Allah uang itu akn sy gnti scepat sy bisa.

Allah, terimakasih byk, mengizinkanku menjadi bagian dr kehidupn berjamaah. Semoga kita juga dkumpulkan bareng2 di surgaNya. Keep istiqomaah yaaa. Terima kasih banyaaaaak

Komentar

Postingan Populer