Niat



Ini tentang satu hal yang bisa mengubah segalanya.
Amalan besar, susah payah dan penuh pengorbanan  untuk melaksanakannya, bermanfaat dan dirasakan orang banyak.,
 akan menjadi butiran debu tak berarti, tak menyisakan pahala sedikit pun
jika tak tak dibarengi hal ini.,

Sebaliknya, amal sederhana, mudah melaksanakannya, hanya sedikit yang mendapat kebermafaatannya,
akan menjadi tumpukan pahala yang akan memberatkan timbangan kebaikan dan menjadi penolong di yaumil akhir kelak jika diiringi hal ini.,
Ya, ini tentang niat..

Dear hati,
Yakin selama ini niatnya sudah lurus?
Yakin selama ini melakukan segala hal tulus karenaNYA?
Yakin semua perbuatanmu yang katamu kebaikan kau tulus lakukan karenaNYA

Rasanya aku ingin menghilang.
Aku ingin menghilang.
 Ke tempat dimana aku tak harus rusuh menata hatiku.
Ke tempat dimana aku bisa melakukan banyak hal tanpa perlu memikirkan penilaian orang terhadapku.
Ke tempat dimana pujian dan cemoohan tak terdengar.
Ke tempat dimana hanya aku dan DIA,.
ALLAH, SANG MAHA TAHU ISI HATI..

Komentar

Postingan Populer