23 tahun

Bismillahirrohmanirrohim.,

Sekali lagi. Umurku berkurang.
Memasuki 23 tahun.
Artinya sudah 23 tahun Allah memberiku kesempatan untuk hidup d dunia, masih diberi waktu untuk bertaubat sebelum menghadapNya,.
Sdh 23tahun Allah Yang Maha Baik menganugerahiku panca indera yg normal. Mata yg dapat melihat keindahan ciptaanNya. Hidung yg bisa menghirup udara segar, lidah yg bisa merasakan lezatnya makanan, telinga yg bisa mendengar, kulit yg bisa meraba dan menyentuh.

Sdh 23 Allah Yang Maha Baik mempertemukan aku dgn org2 istimewa. Yg tulus menyayangiku seperti apa pun aku, dan tentunya aku tulus menyayangi mereka. Membersamai mereka, Umi, Abi, fida, Izzi, lulu, ziyad, rafi, raihan, haura. Menjadi saksi nyata amal2 yg mereka kerjakn, menyaksikn adik2ku tumbuh satu persatu dgn ciri khas masing2.

Sdh 23tahun aku belajar. Tidak hanya belajar formal. Terus belajar dan mencari ilmu. Ilmu yg harus bisa bermanfaat utk org dskitarku

Sdh 23tahun, mereka datang dan pergi. Mereka yg kusebut teman. Yg masuk dalam setiap episode kehidupanku yg berbeda. Yg setiap masing2 dari mereka punya nilai unik n khusus yg terus mampu nenginpirasiku

Ya, sdh 23 tahun aku menikmati begitu banyak nikmat-nikmat Allah yg tak terhitung saking banyaknya.

But, what have I done? Kontribusi apa Asma, yang telah kau hasilkan?
Sdh bisa jd orang bermanfaat blum? Stdknya orang2 tak terganggu dgn keberadaanmu,. Sdh ngasih apa buat Umi abi,?

Ayooo, jadi orang bermanfaat. Karena Allah untuk Allah dan dgn cara Allah ridho.

Matikan saja semua rasa yg tdk brkaitan dgnNya. Sulit? Insya Allah Allah Yang Maha Baik, sebaik2 nya penentu takdir, pemberi skenario terbaik, dan Sang Maha pembolak balik hati, dan jg pengatur rizki trbaik.

Yuk, semangaat surgaaa

Komentar

Postingan Populer