Tentang Kalian

Belum-belum aku sudah merindukan mereka. Allah,  betapa aku menyayangi mereka karenaMu., kalian tahu, sholihat? Membersamai kalian hingga hari ini adalah anugerah yang sampai saat ini tak henti kusyukuri.

Mungkin karena kalian jawaban dari doa-doaku, doaku untuk bisa membersamai orang-orang hebat, tak sekedar urusan dunia, namun jg akhirat. Mungkin karena kalian jawaban dari doa-doaku untuk bisa dipersaudarakan karena iman. Mungkin karena kalian jawaban dari doa-doaku semasa aku kuliah, ketika aku lelah sendirian harus mewarnai jurusanku yang terkenal hedon. Mungkin kalian jawaban dari doa-doaku karena membersamai kalian aku merasa dibutuhkan dan bisa diandalkan, bukan asma yang bandel dan sering kabur2an karena tak suka diatur jamaah. Mungkin kalian jawaban dari doa-doaku untuk bisa tetap tertawa dan membuat hidupku berwarna.

Boleh aku bermimpi, bermimpi untuk membersamai kalian tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat kelak, dimana kita dikumpulkan bersama di surgaNya, menikmati Qur'an Time di tempat yang keindahannya abadi. Yuk kita sama-sama berusaha sholihat, berusaha memaksa diri untuk menjadi lebih baik, berusaha berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, berusaha memerangi hawa nafsu dan bisikan setan yang tak hentinya menggoda. 

Aku menyayangi kalian karena Allah. Semoga Allah menjaga kita untuk tetap istiqomah di jalanNya.

Komentar

Postingan Populer