Episode tidung part 1

Bismillahirrohmanirrohim.,,

Allah, lagi-lagi aku jatuh cinta.,
Jatuh cinta kepada keMahaBesaranmu,.
Jatuh cinta kepada indahnya berbagai ciptaanMu.,

Allah, tempat ini menakjubkan,
Langit yg terlihat luas tanpa penghalang,. Dengan semburat jingga, menunggu matahari kembali ke peraduannya
Laut jernih dimana aku melihat ikan-ikan berenang dengan warna warni menakjubkan dan batu koral yang terlihat
Burung camar yg sesekali lewat, pasir putih, deburan ombak,.

Allah, aku jadi membayangkan, di dunia saja ciptaanMu sudah begitu menakjubkan, begitu indah, 

Bagaimana di surga kelak? Yg jauuuuuuh lebih indah dibandingkan dunia fana ini.,

Allah, izinkan aku untuk bisa menikmati indahnya surga, yg mungkin aku tak cukup pantas untuk menerimanya, dengan segala dosa yg kulakukan., tapi Allah, aku tahu Engkau Maha Pemurah., Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,

Setidaknya izinkan aku untuk bisa tetap mencintaiMu, menaati perintahMu, n menjauhi laranganMu, luruskan niatku, dan istiqomahkan aku di jalanMu, wahai Dzat Yang Maha Pembolak balik hati.

Komentar

Postingan Populer