gadis pemimpi


Ini kisah tentang seorang gadis. Yang memiliki banyak mimpi. Mimpi yang begitu banyak, yang dia catat satu persatu, tersimpan dalam folder pribadinya.  Mimpi-mimpi yang positif, dan juga memiliki manfaat tak hanya untuknya, juga orang lain yang yang pernah mewarnai hidupnya, bahkan juga orang-orang yang tak dikenalnya. Dia mencintai mimpi-mimpinya. Dan dia pun cukup yakin dengan mimpi-mimpinya. Sayangnya dia bukan gadis yang gigih. Dia terlalu santai, terlalu malas, dan terkadang terlalu sombong, sehingga sayangnya dia tetap hanya menjadi seorang pemimpi. Sehingga dia sering lelah. Dan terkadang dia mencaci hidupnya akan mimpi-mimpinya yang tak pernah terwujud.

Padahal dia bukan gadis yang bodoh. Hanya butuh sedikit keseriusan untuk memahami suatu ilmu baru. Dia juga punya banyak teman yang menyayanginya. Yang selalu ada di sekitarnya, yang sering membantunya.  Apalagi dia memiliki keluarga hebat, terutama dia memiliki ibu terbaik dan tersabar.  Ayah yang menyenangkan, adik-adik yang memujanya. Ah, gadis itu seolah menutup mata akan anugerah-anugerah tak terhingga yang bertebaran di sekitarnya. Dan tentunya jauh lebih berharga daripada sekedar mimpi-mimpi belaka. 

Akhirnya gadis itu sadar. Bahwa mimpinya adalah menjaga semua hal yang telah dia miliki, dan memaksimalkan potensi dan peluang yang dia dapat.

Komentar

Postingan Populer