takkan berhenti

Bismillahirrohmanirrohim

Kau ingat masa-masa dulu.,
Ketika kau sibuk bercerita apa saja
Ketika kau minta ikut kemana ku pergi
Ketika kau tak risih aku menjemputmu dan membersamaimu

Kau ingat masa-masa dulu.,
Ketika kau dan aku menjadi patner sahabat yang menyenangkan
Saling berbagi cerita tentang apa saja
Tertawa dan bahagia

Kau ingat masa-masa dulu.,
Ketika kau dan aku menjadi patner kerja yang menyenangkan
Saling bekerjasama membantu ibu mengurus rumah
Tertawa dan bahagia

Aku boleh terluka dengan sikapmu yang sekarang?
Aku boleh terluka dengan keacuhanmu saat ini?
Aku boleh terluka dengan semua penolakanmu membersamaiku?
Aku boleh terluka ?

Kau tahu, aku tak pernah peduli siapa pun membenciku
Aku tak pernah peduli siapa pun tidak mengakuiku
Aku tak pernah peduli siapa pun enggan bersamaku
Aku tak pernah peduli siapa pun menolakku
Aku tak pernah peduli

Tapi,untukmu aku peduli
Aku kakakmu dan kau adikku

Mungkin aku akan menghilang sementara dari jangkauanmu supaya kau tak terlalu kesal melihatku
Mungkin aku akan berhenti mencampuri segala macam urusanmu
Mungkin aku akan berhenti mendikte kehidupanmu

Tapi aku takkan pernah berhenti peduli
Takkan pernah berhenti mendoakanmu
Takkan pernah berhenti


Komentar

Postingan Populer