2 sides

"See you on top.."
"Kita ketemu lagi sepuluh tahun lagi, kita sudah jadi pembicara di depan"
"Nanti kita bertemu sudah jadi orang hebat semua yaa"
"Kita bertemu saat sukses nanti dan sudah kaya"

In other side in my life...

"Semoga kita bersahabat sampai syurga"
"Semoga Allah mengumpulkan kita semua di syurgaNya"
"Pasti asyik yaa kalo reunian d syurga"

Kau pernah punya sisi lain yang berbeda dalam dunia yang kau hadapi? Di sisi lain dalam hidupmu seolah-olah dunia terlihat menyilaukan dan menggoda. Menjadi luar biasa kelihatannya hebat dan menyenangkan. Kau begitu yakin akan kemampuanmu menaklukan dunia. Dan terkadang kau terpana dengan kemilau orang-orang di sekitarmu. Dengan rasa percaya diri yang mereka miliki, dengan skill yang mereka punya, kecerdasan yang kau kagumi, dan kemewahan mereka yang terkadang menggodamu. Dan mimpi-mimpi mereka untuk menjadi orang hebat, terkenal, kaya, cerdas, dan sukses..

Kemudian kau kembali ke sisi lain hidupmu,. Kembali menemukan ketentraman yang sempat hilang, kembali dalam kesederhanaan yang membuatmu nyaman, menemukan hal-hal sederhana yang membuatmu bahagia, bahkan sekedar tidur siang menjadi kebahagiaan tersendiri untukmu, bermain bersama adik kecilmu, bernyayi dan menonton kartun bersamanya, murojaah dan mengajar adikmu Quran, bertemu sahabat-sahabat yang kau sayangi karena iman, bukan sekedar tentang kehebatan, kecerdasan, ataupun tentang apa yang mereka miliki. Bersama-sama bermimpi untuk terus dipersatukan kembali di surgaNya..

Kau gelisah. Ya, kau kembali gelisah. Terkadang merasa bersalah dengan dunia yang kau masuki. Terkadang pula merasa tak cukup puas dengan dunia yang kau tinggali.

Hmm. Apa maumu sebenarnya? Ah dunia.. Dunia.. 

Kau sibuk bermimpi tentang surga, tapi waktumu kau habiskan mengejar dunia..

Apa yang kau cari sebenarnya?

Komentar

Postingan Populer